My Biografi

Assalamu'alaikum Wr.Wb

   Perkenalkan nama saya adalah Febria Amanda,biasa di panggil Febria atau Febi.Saya lahir di Bekasi 17 Februari 2003.Saya anak ke 5 dari 5 bersaudara.Ayah saya sudah tidak bekerja(pensiun) dulu ayah saya berkerja sebagai dishub(Dinas Perhubungan) dan ibu saya sebagai Ibu Rumah Tangga.
   Ketika berumur 5 tahun,saya mulai sekolah di SDN Margahayu 6 Bekasi,yang tempatnya tidak jauh dari rumah saya. Setelah lulus saya melanjutkan sekolah di SMPN 4 Tambun Selatan di tahun 2014.Saya berangkat ke sekolah terkadang naik angkot ataupun dianterin dikarenakan rumah saya lumayan jauh dari sekolah.
   Ketika lulus SMP pada tahun 2017,saya bersekolah di SMAN 6 Tambun Selatan dan sekarang saya sudah kelas 11.Ketika saya sudah lulus nanti,saya ingin melanjutkan kuliah di Universitas Gajah Mada(UGM) dengan jurusan Farmasi,karena saya bercita-cita ingin menjadi Apoteker.
    Foto dibawah ini adalah foto saya dengan teman saya yaitu Firzi Fazaliya yang biasa dipanggil Jiji ataupun Pirji.Saya kenal dengan Pirji ketika kelas 10 ,kita bertemu di depan ruang TU karena pada saat itu kita belum mendapatkan kelas.Pirji adalah teman yang baik walaupun terkadang bawel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Sepasang Bola Mata

TEKS PROSEDUR